Selasa, 26 November 2019

cincin tunangan kabupaten Pakpak Bharat




Sterling silver menjelaskan
Sterling silver ialah nama yang diserahkan untuk paduan yang terdiri dari selama 92,5% perak murni. 7,5% sisanya terdiri dari logam tambahan. Mirip dengan emas, tidak terdapat 100% barang perhiasan perak murni yang beredar, sebab perak terlalu empuk untuk sesuai setiap hari atau bahkan pemakaian sesekali. Untuk dalil ini, perak murni digabungkan  dengan logam lain laksana tembaga untuk menolong meningkatkan kekuatan dan ketahanannya. Di samping itu, perak sterling pun dapat digabungkan  dengan logam lain laksana seng, platinum, dan silikon untuk menambah ketahanannya terhadap pewarnaan.

Bagaimana Anda dapat tahu andai perhiasan Anda tercipta dari perak murni?
Semua perhiasan perak sterling mesti ditandai atau dicap, yang dengan jelas mengidentifikasi barang itu sebagai 'sterling' atau mengaku komposisi perak murni, contohnya '925' misalnya. Setiap negara mempunyai perangkat peraturannya sendiri, yang menilai bagaimana barang itu harus diberi brand  dengan benar.

Apakah pantas membeli perhiasan yang tercipta dari perak murni?
Dari sudut pandang pembeli, perak ialah logam yang halus dan mempesona, yang dapat menghasilkan barang yang benar-benar spektakuler dan terbaik dari semuanya, jauh lebih hemat ongkos daripada logam alternatif, laksana emas dan platinum. Sterling silver mempunyai kilau kemewahan yang nyaris mustahil guna ditiru oleh bahan lain, dan tidak laksana item perhiasan yang lebih murah yang melulu dilapisi lapisan logam berbobot | berbobot | berkualitas tinggi, keaslian perak sterling menyerahkan nilai moneter yang tangguh dan usia yang sama-sama mengesankan. .

Apakah sterling silver menodai?
Seiring berjalannya waktu, penampilan perak murni bisa ternoda, yang beberapa besar diakibatkan oleh adanya logam lain, yang dapat mengakibatkan perhiasan berubah warna menjadi gelap atau kehijauan. Tingkat di mana perak sterling menodai tergantung pada sebanyak faktor, laksana paparannya terhadap air dan kontak langsung dengan agen sintetis, laksana produk pembersih dan kosmetik. Bahkan eksistensi polutan di lingkungan lokasi Anda menyimpan dan menggunakan perhiasan Anda, bisa memengaruhi laju penurunan bahan.

Bisakah Anda membetulkan perhiasan perak yang telah ternoda?
Dari penyelesaian dasar rumahan sampai produk komersial, terdapat segudang solusi bertolak belakang di luar sana untuk menolong membersihkan perak yang tercemar dan mengembalikannya ke kejayaannya yang berkilau. Pencarian online akan menunjukkan Anda ke arah yang benar. Sebagian besar toko perhiasan pun akan menawarkan pembersihan perhiasan profesional sebagai unsur dari layanan in-house mereka.

Bagaimana menangkal perak sterling dari menodai
Sementara tersebut tidak barangkali untuk menangkal perak dari menodai seluruhnya, sekian banyak  langkah dapat dipungut untuk menolong mengurangi perkembangannya. Ini termasuk:

Simpan perhiasan perak sterling kita dalam wadah tertutup
Seperti yang telah dibicarakan sebelumnya, penyampaian terhadap air ialah salah satu hal terbesar yang berkontribusi terhadap pencemaran perak. Lain kali kita menerima di antara dari sachet kecil yang tidak jarang dikemas dengan pakaian baru untuk menolong menyerap kelembapan, tidak boleh dibuang; letakkan di dalam kotak perhiasan untuk mengawal perhiasan perak kita tetap kering. Ini butuh diganti dari masa-masa ke waktu. Atau, kapur pun adalahmetode yang efektif guna penyerapan air.
Hindari tidak mempedulikan perhiasan perak kita bersentuhan dengan makanan asam
Selalu keluarkan item perhiasan perak sterling Anda ketika mandi atau berenang
Bisakah sterling silver dipakai sebagai cincin pertunangan?
Bahkan dengan peningkatan logam beda untuk menolong memperkuatnya, perak sterling masih terlampau rentan terhadap kehancuran dan deformasi, sampai-sampai tidak sesuai untuk cincin pertunangan, yang digunakan setiap hari.

Manfaat dan Kerugian dari Sterling Silver
Manfaat
Ini lebih tercapai daripada emas atau platinum
Ini mempunyai penampilan yang paling menakjubkan, yang, laksana platinum, mempunyai warna netral yang terlihat spektakuler dengan masing-masing pakaian
Akan bertahan selamanya, asalkan itu diasuh dengan baik
Kekurangannya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar