Selasa, 26 November 2019

cincin tunangan kota Binjai

Dalam urusan perhiasan, gelang sepertinya tidak jarang kali menjadi barang yang terlewatkan. Kebanyakan orang menggunakan anting-anting, cincin dan kalung masing-masing hari; tidak jarang meninggalkan mereka ketika tidur dan mandi andai potongan itu dikecilkan. Gelang, bagaimanapun, tidak jarang kalah jam tangan saat datang ke perhiasan pergelangan tangan. Tapi semua tersebut akan berubah, sesudah Anda melihat sejumlah gaya gelang menonjol yang tersedia. Untuk perempuan modis di mana-mana, gelang bakal segera menjadi aksesori yang sempurna untuk menuntaskan penampilan Anda.

Tidak peduli apa gaya pakaian yang kita kenakan atau apa acara itu, tidak jarang kali ada gelang guna melengkapi pakaian Anda. Dari perhiasan kostum yang funky dan gelang kasual sampai batu permata eksotis dan kristal mewah, opsi gelang dapat membawa Anda dari hari Sabtu yang santai ke hal formal. Wanita yang hendak menonjolkan pakaian mereka dengan gelang yang berani namun anggun akan menyenangi Sterling Silver Amethyst atau Citrine Toggle Bracelet. Bagian dari Koleksi B Samuel, gelang ini tercipta dari perak murni yang dipoles dengan aksen emas 18k.

Potongan yang dirancang dengan estetis ini berkilau, dengan empat amethyst berbentuk bundar berukuran 12 mm atau citrine emas kuning dalam penataan bezel. Gelang berukuran 8 ¼ inci dengan tinggi 5/16. Itu diblokir dengan gesper beralih. Juga di sisi gaya yang lebih lucu ialah Sterling Silver 7 inci Bold Bezel Set Cuff Bracelet Cuff. Gelang berdandan ini memungkinkan Anda mengalirkan Wonder Woman batin kita dengan desain mansetnya. Terbuat dari perak sterling teroksidasi dipoles dengan tekstur menenun keranjang, gelang mempunyai pilihan kita dari 12x16 oval cut citrine, amethyst atau batu permata topaz biru.

Bagian dari Design Studio Silver dari Bali Collection, gelang ini berukuran panjang 7 inci kali 15/16 inci dan tinggi. Bagi gelang yang elegan dengan nuansa antik, Sterling Silver 7 inch Mother-of-Pearl & Marcasite Station Bangle Bracelet ialah pilihan yang baik. Gelang ini dapat dipakai guna mendandani pakaian kasual atau membereskan pakaian yang lebih formal. Terbuat dari perak murni yang dipoles, gelang ini beraksen dengan lima persegi panjang ibu-of-mutiara berpotongan custom dan 98 marcasite abu-abu berpotongan bundar berpotongan faceted dalam penataan cabang.

Ini ukuran 7 inci panjang 3/8 inci lebar dan diselamatkan dengan gesper slide. Wanita yang mengharapkan gelang yang bakal menjadi titik konsentrasi dari pakaian apa juga akan menyenangi Sterling Silver / Palladium / 18K Vermeil 7 inci Fire Opal & White Sapphire Bracelet Bangle Berengsel. Gelang rumit ini tercipta dari perak murni dan paladium berlapis rhodium dengan vermeil kuning 18K. Palladium ialah anggota kumpulan platinum dari logam mulia. Di tengah ialah yang kesatu dari empat opal api Brasil yang langka. Opal tengah berbentuk oval dan berukuran 14 x 10mm. Hal ini dijepit oleh dua safir putih 2mm faceted putaran dan dua opal api oranye dicukur 4mm lebih bulat. Opal api di gelang ini ditata dalam penataan cakar, sementara safir berada dalam penataan manik. Gelang berukuran 7 inci dengan lebar 1 3/16 inci. Dari Italia, dengan cinta, datanglah dua gelang menawan dari koleksi Toscana Bronze dan Koleksi Perak Italia Splendore. Dari Toscana Bronze ialah set tiga Perunggu / 18K Disepuh 8 inci Hammered Disk Charm Slip-On Bangle Bracelet.

Desain yang asyik ini tercipta dari emas kuning 18k yang dipalu dan berlapis perunggu. Bangles bergemerincing dengan daya tarik disk guna menambahkan goyangkan genit dan shimmy ke pergelangan tangan Anda. Setiap gelang dapat dipakai bareng atau sendiri. Panjangnya 8 inci. Di ujung perak spektrum datang Splendore Italia Sterling Silver 7.5 inci Multi-Strand Byzantine Magnetic Genggam Gelang. Gelang ini memancarkan keanggunan Eropa, dengan pengelompokan rantai rumit bergaya modern.

Terbuat dari perak murni yang dipoles, gelang ramping ini bakal melengkapi pakaian apa pun. Ini mengikat dengan gesper magnetik dan mengukur 7 ½ inci panjang 1 inci lebar 3/16 inci tinggi. Jika kemewahan ialah apa yang kita butuhkan guna aksen pakaian Anda, maka Suzanne Somers '"Drop Dead Gorgeous" Bezel-Set Gelang Peregangan Kristal ialah bling untukmu. Gelang ini mempunyai desain kubah dengan tujuh baris kristal yang cemerlang. Ada 189 kristal 4,5 mm yang bisa Anda pilih jernih, champagne atau hitam. Kristal dalam penataan bezel pada band yang membentang supaya sesuai dengan ukuran pergelangan tangan.

Ukuran gelang 7½ inci kali 1 7/16 inci lebar 5/16 inci tinggi. Apakah gaya kita kasual, edgy, klasik atau formal, menambahkan gelang ke pergelangan tangan kita dapat mengolah pakaian kita menjadi sesuatu yang menakjubkan. Dari gelang dan manset sampai penjepit dan matikan, pilihan tidak terbatas. Jadi simpan satu pergelangan tangan guna bagian masa-masa yang tidak jarang kali praktis dan pakai yang lain guna gelang yang spektakuler yang akan menuntaskan penampilan kita tidak laksana perhiasan lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar