Selasa, 26 November 2019

cincin tunangan kabupaten Tapanuli Utara








Semua orang menyenangi berlian, tetapi paling sedikit orang yang tahu tidak sedikit tentang berlian. Hampir tidak terdapat orang yang menyadari kenyataan bahwa berlian terdapat dua jenis: warna pribumi dan warna sintetis. Meskipun, paling sulit untuk mengejar perbedaan dalam dua kelompok berlian, ada berpengalaman yang dapat mengejar perbedaannya.

Sementara tidak sedikit dari anda tidak menyadari kenyataan dan karena tersebut gagal guna memperhatikan, para berpengalaman mengatakan bahwa sangat urgen untuk mengejar perhiasan berlian nyata secara online. Orang-orang seringkali tertipu dengan perbedaan antara warna pribumi berlian dan warna sintetis. Pada prakteknya sangat gampang untuk mendeteksi berlian berwarna sintetis dan mengenali perbedaannya. Mari anda masuk ke detail memahami perbedaannya.

Berlian warna asli:



Ini ialah berlian yang diciptakan dengan teknik alami tanpa doping dengan mesin atau teknik buatan. Ini ditemukan di alam dan mempunyai kualitas tinggi tanpa kontaminasi.

Berlian berwarna sintetis:

Berbeda dengan berlian warna asli, berlian berwarna sintetis didapatkan oleh alat produksi di laboratorium. Ini pun disebut sebagai berlian produksi manusia atau berlian yang ditanam di laboratorium.

Cara memisahkan antara dua jenis berlian:

Karena kedua berlian paling dekat dalam urusan kualitas, menjadi paling sulit guna membedakannya, namun menurut daftar perhiasan, ada sejumlah cara yang dapat dipakai untuk mendeteksi perbedaannya. Berikut ini ialah cara yang dapat dipakai seseorang:

Kejelasan: Karena berlian sintetis diciptakan dengan pertolongan mesin, seluruh cacat internal yang dapat disaksikan pada berlian alami bisa dengan gampang dihindari. Selama proses buatan berlian sintetis, seluruh ketidaksempurnaan yang barangkali dihindari dalam berlian sintetis. Sebagai dampak dari urusan yang sama, berlian sintetis lebih jelas daripada berlian warna asli.
Harga: Karena, berlian sintetis diciptakan dengan memakai cara produksi dan bukan dengan mencari batuan padat, oleh sebab itu, harga berlian sintetis tidak cukup dari berlian berwarna asli. Padahal, perbedaannya tidak tidak sedikit dan sampai-sampai pemakai tidak dapat memisahkan antara dua berlian. Harga tidak dapat dirasakan sebagai hal andal.
Peralatan Laboratorium: Tidak mungkin mengejar perbedaan antara berlian pribumi dan berlian sintetis melulu dengan melihatnya. Oleh sebab itu, perlengkapan khusus yang ditemukan di laboratorium permata dapat dipakai untuk mengotentikasi berlian warna pribumi daripada berlian sintetis.
Sertifikat penilaian: Dari tidak sedikit cara untuk mengejar berlian sintetis, memakai dan meneliti sertifikat penilaian ialah yang sangat dapat diandalkan. Sertifikat evaluasi memberi pemakai garansi bahwa berlian yang mereka beli ialah asli atau telah diciptakan dengan teknik buatan. Sertifikat evaluasi pada dasarnya ialah laporan yang merangkum informasi dasar mengenai berlian dan proses pembuatannya.
CUT: Cut mengacu pada hasil akhir dan proporsi, dan bagaimana faktor-faktor ini memprovokasi penampilan borongan berlian. Ketika dan cahaya kontras yang dinamakan "kecemerlangan", warna berkedip yang dinamakan "api", dan "kilau" atau kilatan cahaya yang terjadi saat batu bergerak, rasio berat vs ukuran, kehalusan dan simetri wajah yang dipoles: seluruh ini tentukan bagaimana cahaya menginjak berlian, dengan teknik bagaimana ia pulang ke mata, dan bagaimana batu tersebut berkilau. Nilai Cut ditetapkan dalam skala dari Best ke Bad.

Karat: Salah satu properti berlian lainnya yang penting ialah berat karat. Dalam urusan berlian, karat memainkan peran penting. Terutama Karat mengindikasikan berat berlian dan lebih berat berlian, lebih murni dan mahal juga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar